UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila Kenali Lebih Dekat dengan Aktivitas Jurnalistik Radar Lampung

Kamis 08-08-2024,14:45 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa Fakultas Pilar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung  (UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila) melakukan  kunjungan ke Graha Pena Radar Lampung.

Kunjungan UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Radar Lampung Media Group (RLMG), Taufik Wijaya.

Pimpinan Umum UKPM-F Pilar FEB Unila, Alma Alfina, menjelaskan Kunjungan UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila mengadakan kunjungan ke Radar Lampung bertujuan untuk mengenal lebih dekat aktivitas jurnalistik dan manajemen pemberitaan di Radar Lampung dan pengalaman mengenai industri media.

BACA JUGA:Kunker ke Tulang Bawang, Pj. Gubernur Lampung Samsudin Jalan Sehat Bareng Masyarakat dan Pj. Bupati

BACA JUGA:Update Kabar Bantuan Alkes Dari Presiden Jokowi, Ini Kata Pj. Gubernur Lampung

"Ini juga sebagai ajang silahturahmi antara Ekonomi khususnya UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila dengan Radar Lampung,"jelas Alma disela kunjungan ke Radar Lampung bersama rombongan pada hari Kamis,8 Agustus 2024.

Mahasiswi Semester V Program Studi Ekonomi Pembangunan FEB Unila Ini juga berharap kedepan adek adek junior juga dapat melanjutkan program UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila salah satunya kunjungan ke perusahaan media untuk menambah wawasan mengenai perkembangan media saat ini.

BACA JUGA:Dari Sosialisasi Pajak Bertutur 2024, Unila-DJP Bengkulu dan Lampung Mengedukasi Pajak Bagi Mahasiswa

BACA JUGA:Sertifikat Kelulusan Pekerti Jadi Syarat Utama Ajukan Sertifikasi Dosen Unila, Ini Penjelasan Rektor Unila

Sementara, Pimpinan Redaksi Radar Lampung Media Group (RLMG),Taufik Wijaya, menyampaikan perkembangan Radar Lampung Media Group Lampung (RLMG) salah satunya, Perkembangan Koran dan Online Radar Lampung termasuk mengenai keredaksian, bisnis dan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan Tim UKPM-F Pilar Ekonomi FEB Unila diajak keliling baik melihat ruang keredaksian media cetak,  tv, online dan juga ruang percetakan dan lainnya. 

Kategori :