RADARLAMPUNG.CO.ID - Ini cara ajukan refund pembelian e-meterai CPNS 2024 lewat layanan peruri.
Tentu informasi ini bisa membantu para pelamar CPNS yang mengalami kendala pembelian e-meterai lewat peruri.
Seperti diketahui, saat ini pembelian e-meterai CPNS melalui website peruri sedang mengalami kendala.
Mulai dari kendala transaksi pembelian yang gagal sampai layanan e-meterai peruri yang sulit di akses.
BACA JUGA:Kenali, 5 Tanda e-Meterai CPNS 2024 Asli Sesuai Syarat BKN
Nah, bagi pelamar CPNS yang mengalami kendala tersebut bisa langsung ajukan refund e-meterai agar dana bisa kembali.
Begini cara ajukan refund pembelian e-meterai CPNS 2024 melalui layanan peruri.
1. Silahkan para pelamar mengirimkan email ke alamat peruri di cs.digital@peruri.co id
2. Gunakan subjek email yakni CASN-Pengajuan Pembatalan Pembelian meterai-elektronik.com
BACA JUGA:Perhatikan, Ini 4 Aturan Swafoto Pada Pendaftaran CPNS 2024
BACA JUGA:Cek, Ini Contoh Surat Lamaran CPNS 2024 Sekaligus Format Dokumen Kelengkapan
3. Selanjutnya, pastikan lampirkan dokumen nomor handphone, nama.
Kemudian, bukti pembayaran, sisa kuota saat ini dan nomor invoice yang dibatalkan.
Setelah selesai nantinya pihak peruri akan mengembalikan dana pembelian e-meterai CPNS yang terkena kendala.