Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan Tes SKD, Pansel Tunggu Resminya

Minggu 13-10-2024,22:33 WIB
Reporter : Ruri Setiauntari
Editor : Anggri Sastriadi

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Metro masih menunggu informasi resmi mengenai pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). 

Pansel CPNS Kota Metro belum mendapatkan informasi resmi mengenai lokasi tes SKD bagi para pelamar.

Pansel Kota Metro melalui Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Metro Alek Destrio yang mewakili Kepala BKPSDM Welly Adiwantra menuturkan, pihaknya masih menantikan ketetapan pemerintah pusat terkait lokasi tes SKD di Bumi Sai Wawai.

"Belum (lokasi tes SKD, red), bukan daerah, yang menetapkan BKN," ujarnya.

BACA JUGA:Apel Barisan Caping Petani, Mirza Tegaskan Tekad Mendukung Lampung Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Karena itu, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu informasi akurat untuk lokasi, dan jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS di Metro.

"Jadi yang menetapkan itu kan BKN, daerah ini menunggu. Belum juga (tanggal tes SKD). Pada prinsipnya kita masih nunggu," katanya.

Sebagai informasi, Pemkot Metro membuka pendaftaran seleksi penerimaan CPNS untuk 100 formasi CPNS. Formasi tersebut terdiri dari 20 tenaga kesehatan dan 80 untuk tenaga teknis.

BACA JUGA:DPRD Pesisir Barat Soroti Kasus Bullying di Sekolah

Berdasarkan dari jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS tahun 2024, pelaksanaan tes akan dimulai sejak 16 Oktober 2024 sampai dengan 14 November 2024.

Kategori :