Wahdi Ingatkan Simpatisan Ciptakan politik damai, Jangan Terpancing Berita Hoaks

Minggu 20-10-2024,17:52 WIB
Reporter : Ruri Setiauntari
Editor : Anggri Sastriadi

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Wali Kota Metro nomor urut 02, Wahdi mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang pemilihan wali kota (Pilwakot) Metro pada 27 November 2024 mendatang.

"Kita orang beragama, beradab. Itulah nilai-nilai yang sesungguhnya. Kita harus menjaga harmonisasi. Sedih rasanya, mohon maaf saya secara hati orang yang masih bertanggung jawab karena saya masih kepala daerah yang sekarang cuti," katanya saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Jalan Bacang Tejoagung, Metro Timur, Kota Metro, Minggu, 20 Oktober 2024.

Wahdi disambut hangat oleh masyarakat setempat. Ia berbincang, dan mendengarkan aspirasi masyarakat, dan juga meminta doa serta dukungannya untuk melanjutkan kepemimpinan WaRu dua periode.

BACA JUGA:Teknokrat Gelar Jalan Sehat Gebyar Sang Juara

BACA JUGA:Satlantas Polres Tanggamus Lampung Bagikan Pamflet dan Stiker Kepada Pengendara, Pada Ops Zebra Krakatau 2024

"Bapak-bapak, ibu-ibu lihat di tangan kita ini, apakah ada huruf W? Jika di balik jadi huruf M. Itu artinya InsyaAllah, simbol garis tangan itu W berarti WaRu, M itu menang," ujarnya.

Ia juga meminta masyarakat yang mendukungnya untuk memberikan dukungannya secara santun, dan tidak saling menjatuhkan. Wahdi juga berharap, para simpatisan untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan di media sosial.

"Waktunya sebentar lagi, hanya kurang dari 40 hari saja. Metro pun harus damai, tidak boleh ada hal-hal yang tidak baik. Kita ini bersaudara, jangan ada berita hoaks," tandasnya.

BACA JUGA:Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Mirza Siap Percepat Kemajuan Lampung lewat Sinergi Erat Dengan Pusat

BACA JUGA:Promo Indomaret Minggu 20 Oktober 2024, Dapatkan Diskon Susu Tulang Rp 89 Ribu

Pasangan Wahdi-Qomaru saat ini sedang mengambil cuti kampanye sejak 25 September sampai 23 November 2024 mendatang.

"Terima kasih masyarakat yang sudah ikhlas mendukung perjuangan pasangan WaRu nomor urut 2. Harapannya kita bisa kembali membangun Kota Metro lebih baik lagi," pungkasnya.

Kategori :