Menurutnya, tenaga medis bekerja dengan sigap dan profesional serta menjelaskan kondisi kesehatannya secara detail, sehingga ia merasa tenang dan nyaman.
Tidak ada diskriminasi layanan yang ia rasakan meskipun menggunakan Program JKN.
“Pelayanan dari perawat dan dokter di rumah sakit bagus sekali. Mereka ramah dan cepat tanggap. Saya juga merasa nyaman karena semua prosedur dijelaskan dengan baik untuk orang awam seperti saya. Saya pun tidak merasakan dibeda-bedakan, semua memberikan pelayanan yang setara,” kata Jumadi.
Selain itu, Jumadi mengaku bangga dengan inovasi BPJS Kesehatan yang menghadirkan aplikasi Mobile JKN. Baginya, aplikasi tersebut sangat membantu untuk mengakses berbagai kebutuhan terkait layanan JKN.
BACA JUGA:Mobile Suit Gundam SEED Battle Destiny Remastered, Pertempuran Gundam Klasik Dalam Balutan Baru
“Saya senang sekali dengan adanya aplikasi Mobile JKN, yang membantu saya mengakses kepesertaan, berobat, dan lain-lain. Selama ini kalau keluarga saya sakit dan harus kontrol, biasanya saya mengambil nomor antrean lewat aplikasi ini. Jadi tidak perlu datang pagi-pagi ke rumah sakit hanya untuk antre,” ujarnya.
Menutup perbincangan, Jumadi berharap kemudahan yang diberikan BPJS Kesehatan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.
Ia juga mengajak warga yang belum terdaftar untuk segera mengikuti Program JKN.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Program JKN yang telah menjamin kesehatan saya dan keluarga selama ini. Harapan saya, ke depan Program JKN bisa terus konsisten menjamin kesehatan masyarakat Indonesia dan terus meningkatkan kualitas layanannya,” tandasnya.