Iklan Bos Aca Header Detail

SMBR Siap Bersinergi Dukung Pembangunan Infrastruktur di Lampung

SMBR Siap Bersinergi Dukung Pembangunan Infrastruktur di Lampung

Radarlampung.co.id – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk atau SMBR siap bersinergi dan mendukung pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung. Ini menjadi salah satu pesan utama pada audiensi antara SMBR dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di ruang Kerja Gubernur, Senin (17/5).

Audiensi dengan Gubernur Lampung dilakukan oleh Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim bersama dengan Direktur Umum & SDM, Amrullah dan Vice President Corporate Secretary, Basthony Santri.

“Kami berkeyakinan bahwa kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi mampu mengoptimalkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di Provinsi Lampung,” kata Jobi.

Pada kesempatan yang sama, Jobi juga menyampaikan perkembangan BUMN Semen di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel). Termasuk juga menjelaskan kondisi SMBR saat ini serta berbagai rencana pengembangan SMBR ke depannya.

Jobi juga mengharapkan adanya sinergi antara SMBR dengan Pemprov Lampung, terutama pada pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung.

“SMBR siap mensupport kebutuhan semen di Provinsi Lampung, mengingat pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung saat ini luar biasa besarnya,” tandasnya.

Gayung bersambut, Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung juga ingin menjadikan SMBR sebagai salah satu ikon perusahaan BUMN kebanggaan di Provinsi Lampung. (kyd/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: