Iklan Bos Aca Header Detail

Struktur Fraksi Gabungan PAN-PKB DPRD Metro Belum Terbentuk

Struktur Fraksi Gabungan PAN-PKB DPRD Metro Belum Terbentuk

Radarlampung.co.id - Sekretariat DPRD Kota Metro masih menunggu penyerahan daftar nama struktur fraksi gabungan PAN-PKS.

\"Saya sudah komunikasi ke mereka, katanya kalau gak hari ini, besok. Tapi ini masih kita tunggu penyerahannya,\" kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Metro, Rabu (28/8).

Untuk deadline penyerahan fraksi sendiri, sambung Budiono, harus sudah masuk satu bulan setelah pelantikan. “Ya paling lambat satu bulan dari pelantikan, kalau tidak bisa menghambat,\" tandasnya.

Menurutnya, lima partai politik telah melaporkan struktur fraksi ke sekretariat DPRD Metro. Yakni, Kun Komariyati sebagai Ketua Partai Partai Golkar, Abdulhak Partai NasDem, Yulianto PKS, Basuki PDIP dan Basuli Rahmad dari Partai Demokrat.

Terpisah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro Megasari saat dikonfirmasi mengaku tengah berada di DPP PAN Jakarta dan belum mengetahui nama-nama untuk fraksi gabungan di DPRD Kota Metro. “Maaf saya sedang di DPP Jakarta, belum ada nama ketua fraksi,\" singkatanya, Rabu (28/8).(pip/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: