Koni Lamtim Diharapkan Mampu Tingkatkan Prestasi Olahraga

Koni Lamtim Diharapkan Mampu Tingkatkan Prestasi Olahraga

radarlampung.co.id-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lampung Timur menggelar Musyawarah Olahraga Luasa Biasa (Musorkablub), Selasa (10/3).

Acara yang digelar di Gedung Islamic Centre Sukadana itu dibuka Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Merah Juansyah. Hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi Koni Provinsi Lampung Prof. Dr. Sunarto SH M.

Saat menyampaikan sambutannya Merah Juansyah mengatakan, melalui Musorkablub diharapkan dapat membentuk pengurus Koni yang dapat membimbing dan meningkatkan prestasi olahraga di Lamtim.

Dilanjutkan, Lamtim saat ini sudah memiliki 2 sarana olahraga. Yaitu, Gedung Olahraga (GOR) dan sirkuit sepeda BMX. “Sarana olahraga yang tersedia diharapkan dapat dimanfaatkan untuk peningkatan prestasi olahraga Lamtim,”kata Merah Juansyah pada acara yang juga dihadiri Wakapolres Lamtim Kompol Suparman dan Kasdim Kodim 0429 Mayor Joko Subroto.

Kesempatan yang sama Prof. Dr. Sunarto SH MH menjelaskan, pelaksanaan Musorkablub Lamtim hasilnya akan menjadi pengurus tetap. \"Hasil Musorkablub Lamtim, pengurus KONI terpilih bukan untuk sisa masa jabatan melainkan untuk satu periode,\" kata Sunarto.

Lebih lanjut Prof Sunarto berharap, Musorkablub Lamtim diharapkan dapat membentuk kepengurusan yang handal dan memiliki kemampuan untuk melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga. “Pemimpin harus memiliki konsep pernyataan yang baik dan mau menerima kritik dan saran dalam memajukan olahraga serta mampu mengayomi semua pihak,\" pungkas Sunarto. (wid/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: