Korban Tewas Kecelakaan, Kepala KCP Bank Mandiri Simpang Pematang

Korban Tewas Kecelakaan, Kepala KCP Bank Mandiri Simpang Pematang

RADARLAMPUNG.CO.ID - Angga Pramana (39), pengemudi Nissan Juke B 1794 ZGY yang tewas dalam kecelakaan, Jumat (4/2), merupakan pegawai Bank Mandiri KCP Simpang Pematang, Mesuji.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri. \"Iya, bekerja di Bank Mandiri. Kepala Cabang Simpang Pematang,\" kata Iptu Khoirul Bahri dihubungi Radarlampung.co.id, Sabtu (5/2).

Iptu Khoirul mengungkapkan, sekitar pukul 00.16 WIB, Sabtu, jenazah Angga, istri dan anaknya dibawa ke rumah duka di Jl. Imam Bonjol, Gang Lebak Budi II, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Jenazah diantarkan juga oleh Kacab Bank Mandiri Tulangbawang dan karyawan tempat Angga bekerja.

Diketahui, Angga dan istrinya Widi Triyanti (36) serta anak mereka Alya (1), tewas dalam kecelakaan di tikungan jalan lintas Timur Km. 184 Desa Jayasakti, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji.

Iptu Khoirul Bahri mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.55 WIB, Jumat (4/2), melibatkan light truk BK 8467 ME dan Nisan Juke.

Sebelum kecelakaan, truk hendak menuju arah Bandarlampung. Saat melintas di tikungan jalan lintas Timur Km 184, Desa Jayasakti kendaraan tersebut menabrak Nissan Juke yang melaju dari arah berlawanan.

\"Nissan Juke dikendarai oleh korban Angga Pramana beserta istri dan kedua anaknya,\" kata Iptu Khoirul Bahri.

Dua kendaraan kemudian masuk jurang dengan kedalaman sekitar empat meter. Angga tewas di lokasi kejadian. Sementara Widi Triyanti dan Alya sempat dibawa ke rumah sakit. (muk/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: