Iklan Bos Aca Header Detail

Lapor, Puluhan Laptop SMK Al Fajar Dicuri

Lapor, Puluhan Laptop SMK Al Fajar Dicuri

radarlampung.co.ud - Sebanyak dua puluh tiga unit Laptop bebagai merek di ruang Laboratorium TKJ (teknik komputer jaringan) SMK Al Fajar Kasui hilang dicuri. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus dugaan pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada Kamis dini hari (27/2)

Akibat kejadian tersebut SMK AL Fajar mengalami kerugian materi sebesar Rp85 jutaan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui IPTU Eko Budiarto mengatakan, setelah petugas menerima laporan polisi dari korban, melakukan olah tempat kejadian perkara. \"Juga memintai keterangan saksi termasuk korban untuk menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut,\" ujarnya.

Terpisah Arifin, Karyawan sekolah melihat menerangkan bahwa Ia mengetahui Kalau sekolah yang ia jaga telah dibobol maling pada pukul 05.00. Wib, saat itu.terbangun dari rumah yang ada di sekitar lingkungan sekolah AL Fajar lalu melihat ruang Lab TKJ yang sudah terbuka dalam keadaan berantakan.

\"Setelah di cek, ternyata dugaan saya benar sekolah telah dibobol maling diketahui barang berupa laptop sebanyak 23 unit hilang dengan rincian merk Dell Vostro warna hitam sebanyak 12 unit, merk Panasonic CF-Y9 warna silver sebanyak 8 unit dan merk Lenovo Ideapad 320 warna hitam sebanyak 3 tiga unit, akibat kejadian tersebut SMK ALFAJAR mengalami kerugian sebesar Rp. 85 juta rupiah, lalu kami lapor ke Polsek Kasui,\" tandasnya. (sah/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: