Iklan Bos Aca Header Detail

Lima Layanan Gojek Ini Jadi Andalan Masyarakat

Lima Layanan Gojek Ini Jadi Andalan Masyarakat

Radarlampung.co.id  - Solusi inovatif dari Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara memudahkan pengguna beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mengedepankan aspek kebersihan, kesehatan dan keamanan di tengah pandemi COVID-19.

Berbagai layanan Gojek juga membantu masyarakat menjalani proses adaptasi digital dengan mudah. Hal ini terbukti lewat tren kenaikan penggunaan layanan Gojek selama masa pandemi, terutama layanan, seperti Pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran digital, layanan donasi digital, layanan hiburan dan acara online, serta layanan logistik Gojek.

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan, Gojek menyediakan beragam solusi dan inovasi untuk mendukung masyarakat tetap produktif dengan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan dan keamanan yang kini menjadi bagian penting dari keseharian masyarakat di tengah pandemi global COVID-19.

\"Sejak awal masa pandemi hingga memasuki masa tatanan baru sejumlah layanan Gojek mengalami peningkatan permintaan, menjadikan Gojek sebagai super app andalan masyarakat di tengah pandemi COVID-19 untuk tetap produktif dan memenuhi kebutuhan sehari-hari,\"ucapnya.

Berikut ini adalah lima layanan Gojek andalan masyarakat yang mengalami peningkatan permintaan selama periode Maret-Mei 2020 dibandingkan dengan data periode Januari-Februari 2020 yakni GoFood dan GoMart, Transaksi menggunakan GoPay, Donasi menggunakan gopay, Gogames, goplay, gotix, dan gosend. (gie/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: