TPPD PKS Mulai Lakukan Tahapan Pilwakot Bandarlampung

TPPD PKS Mulai Lakukan Tahapan Pilwakot Bandarlampung

Radarlampung.co.id - Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandarlampung mulai lakukan tahapan pertama Pilwakot Bandarlampung dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD). Acara digelar di GSG DPW PKS Lampung, Minggu (4/8).

FGD ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian agenda proses penetapan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin menyampaikan bahwa ada beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh TPPD dan FGD ini adalah tahapan yang pertama.

Tahapan yang kedua, sambungnya, TPPD akan melakukan Pemilihan Raya (Pemira) Internal partai. kemudian dilanjutkan dengan tahapan yang ketiga yaitu melakukan penjaringan dari calon eksternal.

“Dalam tahapan pertama ini PKS ingin menyerap informasi dan keinginan kader terhadap pilwakot 2020 mendatang. Hasil dari FGD ini nantinya akan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi pihaknua dalam memberikan rekomendasi nama-nama bakal Calon Wali Kota dan Wakilnya ke DPP PKS melalui DPW PKS Lampung,” kata Aep. (Dna/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: