Iklan Bos Aca Header Detail

Berkunjung ke Lamtim, Dir Binmas Polda: Selesaikanlah Masalah Tanpa Masalah

Berkunjung ke Lamtim, Dir Binmas Polda: Selesaikanlah Masalah Tanpa Masalah

radarlampung.co.id - Polda Lampung berharap keberadaan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Jhoni Subroto saat menghadiri pengukuhan Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur di Balai Benih Induk Pekalongan, Kamis (27/2). Pengkuhan Pokdar Kamtibmas Lamtim dilaksanakan Kapolres AKBP Wawan Setiawan.

\"Keberadaan Pokdar Kamtibmas juga diharapkan bisa menjadi sosial kontrol baik legeslatif eksekutif dan yudikatif,\" harap Kombes Jhoni Subroto dalam acara yang juga dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Dandim 0429 Letkol Kav. Muhammad Darwis, Ketua DPRD Ali Johan Arif serta Firman Rusli selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung.

Lebih lanjut Kombes Jhoni Subroto berpesan agar, dalam menyelesaikan permasalahan dilaksanakan dengan penuh kesabaran. \"Selasaikanlah Masalah Tanpa Masalah Baru,\" pesannya.

Kesempatan yang sama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten 1 Drs. Sahmin Saleh  juga berharap dengan telah dilantiknya Pokdar Kamtibmas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif.

Senada disampaikan Ketua DPRD Ali Johan Arif. \"Kehadiran Pokdar Kamtibmas diharapkan membantu kinerja pemerintah daerah menyelesaikan segala macam persoalan,\" kata Ali Johan.

Begitu juga Dandim 0429 Letkol M.Darwis berharap, dengan telah dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas ke depan situasi Kamtibmas di Lamtim akan semakin kondusif. \"Kodim 0429 dan jajaran siap mendukung segala kegiatan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,\" kata Letkol M.Darwis. (wid/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: