Iklan Bos Aca Header Detail

Zaiful Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Zaiful Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

radarlampung.co.id - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri pengajian rutin majelis ta\'lim Al Furqon di Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga, Minggu (1/3)

Pada kesempatan itu Zaiful Bokhari mengajak umat muslim meningkatkan ukuwah islamiah. \"Mudah-mudahan silaturahmi dalam rangka menghadiri pengajian rutin ini mendapat ridho dan barokah dari Allah Subhana Wata\'ala,\"harap Zaiful mengawali sambutannya.

\"\"

Lebih lanjut Zaiful berharap pengajiam rutin tersebut dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wata\'ala. Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan ukuwah islamiah. \"Pemkab Lamtim senantiasa mendukung kegiatan ini. Semoga, pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah Subhana Wata\'ala,\"imbuh Zaiful.

\"\"

Pengajian yang menghadirkan KH.Kamislihan itu juga dihadiri jajaran pengurus cabang NU Lamtim, Wakil Danramil Margatiga Pelda Budiman, Camat Margatiga Sugiyanto serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: