Pasang Ucapan Selamat, HDCI Lampung Komitmen Dukung Gubernur Baru Kembangkan Wisata

Pasang Ucapan Selamat, HDCI Lampung Komitmen Dukung Gubernur Baru Kembangkan Wisata

radarlampung.co.id - Pelantikan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur dan Chusnunia Chalim menjadi Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 membawa berkah bagi sejumlah pengusaha papan bunga. Salah satunya Fengerdance Bunga Papan.

Menurut Erwin, pemilik Fengerdance Bunga Papan, pihaknya kebanjiran order setelah pemesanan ucapan selamat atas pelantikan Arinal-Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dari HDCI Lampung.

\"Saya pertama dipesan oleh Pak Yoga atas nama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung, untuk ucapan selamat pelantikan Pak Arinal dan Bu Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Setelah papan bunga dipasang di Jalan Dr. Susilo, langsung banyak yang order papan bunga ke saya,\" kata Erwin.

Sementara anggota HDCI Lampung Satria Prayoga mengatakan, dirinya memesan bunga papan ucapan selamat tersebut atas nama organisasinya. Di mana, HDCI Lampung  diundang ke acara penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur di Mahan Agung, Kamis (13/6).

\"Pada beberapa kesempatan yang lalu, Pak Arinal pernah mengatakan, bahwa ia konsisten untuk mengembangkan parwisata Lampung. Oleh karena itu, Club Motor Harley Lampung juga diharapkan bisa memperkenalkan wisata yang ada di Lampung. Mulai nasional sampai tingkat internasional,\" ungkapnya.

Lelaki yang akrab disapa Yoga ini juga berharap kepemimpinan Arinal-Nunik bisa membawa kemajuan, khususnya bagi industri ekonomi kreatif di Lampung. Seperti usaha Fengerdance Bunga papan. (gar/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: