Edukasi Pencegahan Diabetes, Persadia Lampung Bertolak ke Waykanan

Edukasi Pencegahan Diabetes, Persadia Lampung Bertolak ke Waykanan

Radarlampung.co.id - Satu Bus rombongan Pengurus Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) Lampung bertolak dari Bandar Lampung ke Kawasan PT Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI), Waykanan, Sabtu (20/7).

Koordinator Rombongan Ulik Umami Rofiqoh mengatakan lawatan kedaerah paling ujung Lampung berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan ini dalam rangka Pelantikan Pengurus Persadia Unit PSMI yang rencananya digelar, Minggu (21/7).

Selain pelantikan pengurus Persadia setempat, acara juga akan dimeriahkan Senam Masal, Lomba Mewarnai, Pemeriksaan Kimia Darah HbA1c khusus peserta Prolanis dan Seminar Awam Cegah, Perangi dan Obati Diabetes dan Hipertensi.

\"Diperkirakan rombongan tiba sore ini, setibanya kami akan langsung menyiapkan lokasi bersama panitia disana. Alhamdulillah

lebih dari 1.500 peserta siap meramaikan acaranya,\" katanya.

Disamping itu hadir juga perwakilan dari Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung dan JFH Lampung untuk mensosialisasikan peduli Kemanusiaan.

\"Mohon doa pelantikan pengurus dan kegiatanya lancar, ini merupakan upaya Persadia menyapa dan mengedukasi masyarakat di Wilayah PT PSMI,\" tandasnya.(gie/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: