Iklan Bos Aca Header Detail

Jelang Pelantikan Pokdarkamtibmas, Kapolres Tubaba Cek Kesiapan

Jelang Pelantikan Pokdarkamtibmas, Kapolres Tubaba Cek Kesiapan

radarlampung.co.id - Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba), AKBP. Hadi Saeful Rahman SIK dan Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Tubaba, Hi. Herman Arta RM, memeriksa lokasi Gedung Sesat Agung, yang akan dipakai sebagai tempat pelantikan Pokdarkamtibmas, Selasa 3 Maret 2020 yang akan datang. 


Hadi dan Herman memastikan bahwa lokasi pelantikan steril dan layak untuk digunakan. Bahkan detail pelaksanaan pelantikan tadi sore pun telah disimulasikan.

Herman yang juga Ketua Tim Pemekaran Tubaba ini mengatakan bahwa pelantikan Pokdarkamtibmas kali ini akan berbeda dengan daerah-daerah lainnya.

Karenanya ia berharap agar semua anggota Pokdarkamtibmas yang merupakan lintas tokoh dan generasi serta berbagai suku, agama dapat terus bahu-membahu demi suksesnya acara tersebut.

Rencananya pelantikan menurut Hadi Saeful Rahman akan dihadiri Ketua Pokdar Lampung dan Dirbinmas Polda Lampung. \"Kita cek lokasi ini agar pelantikan pada Selasa mendatang dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,\" tutupnya. (fei/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: