Lagi, Tersangka Pembunuhan Serahkan Diri

Lagi, Tersangka Pembunuhan Serahkan Diri

"Sudah kita datangi di sejumlah titik. Namun, para pelaku tidak berada di tempat. Hingga akhirnya kita menyebarkan foto beserta identitas pelaku, dan pelaku yang di dalam foto meneyarhkan diri ke Polres Lampura," bebernya.

Sebelumnya, Tim Tekab 308 melakukan penyelidikan dan mendapatkan Informasi bahwa keberadaan pelaku di Jakarta, lalu pihaknya lakukan Pengejaran ke Jakarta Utara, ternyata posisi pelaku mengarah ke Pelabuhan Merak Banten dan akan menyebrang ke pelabuhan Bakauheni.

"Kita berkoordinasi dengan Jatanras Polda Lampung dan tekab 308 Polres Lampung Selatan, untuk melakukan penyekatan di Darmaga 2 Pelabuhan Bakauheni, Info didapat Pelaku menaiki travel tujuan Lampung yang Berada di Kapal Laut Munic 9, pada saat tiba di darmaga 2 pelabuhan bakauheni langsung dilakukan penggerbekan dan berhasil mengamankan 2 orang inisial DC bersama rekannya Ai. Sementara Ai, disenyalir tidak terlibat dalam perkara tersebut.

Malam bersamaan, pelaku utama yang sudah diterbitkan DPO yakni RDT (25) alias RD merupakan warga Desa Skipi Kecamatan Abung Tinggi Lampura menyerahkan diri Ke Polres Lampura.

Masih menurut Kasatres, setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap terduga DC, dirinya diduga kuat sebagai pelaku pemukulan dan melakukan kekerasan secara bersama sama terhadap korban.

"Keduanya DC dan RDT alias RD saat ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan kita masih mendalami kemungkinan masih ada pelaku lainnya yang belum ditangkap," kata Eko, seraya menegaskan secepatnya para pelaku lainnya akan di ringkus.

Sementara, ketika ditanyakan perihal berapa pelaku yang terlibat pemukulan tas kasus tersebut. Kasat Reskrim AKP Eko Rendi enggan berkomentar banyak.

"Anggota masih berkerja di lapangan. Penyelidikan masih dilakukan. Yakin saja dengan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini semana mestinya," tutupnya (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: