BKPSDM Undang Perwakilan PPPK, Lihat Langsung Proses Administrasi

BKPSDM Undang Perwakilan PPPK, Lihat Langsung Proses Administrasi

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Banyaknya pertanyaan seputar kapan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil rekrutmen tahun 2021 lalu akan dibagikan, direspons Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tanggamus.

Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, terkait hal tersebut pihaknya telah mengundang perwakilan PPPK, untuk datang ke kantor BKPSDM, guna melihat langsung proses administrasi.

"Ini bertujuan agar mereka paham. Sampai dimana prosesnya dan kendalanya. BKPSDM siap menjelaskan," kata Aan Derajat dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Jumat (20/5). 

Aan Derajat menerangkan, untuk progres saat ini masih menunggu Pertek NI PPPK dari BKN masih belum selesai 100%. Ada beberapa pertek belum dikirim terkait penandatanganan kontrak kerja. 

"Setelah NI PPPK dikirim semua, baru kami bisa memproses perjanjian kerjanya. Rencana pembagian SK hasil rekrutmen tahap 1 dan 2 akan dilakukan bersamaan. Mengingat penetapan NI PPPK dari BKN juga dikirim secara bersamaan. Diperkirakan Juni," urai Aan Derajat. (ehl/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: