Heboh Randis Alphard, Pemkot Bandarlampung Tegaskan Tak Ada Permintaan Khusus Dari Menantu Presiden

Heboh Randis Alphard, Pemkot Bandarlampung Tegaskan Tak Ada Permintaan Khusus Dari Menantu Presiden

Kepala Dishub Bandarlampung Socrat Pringgodanu. Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menegaskan bahwa seluruh kesiapan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22, termasuk kendaraan dinas (randis) telah disiapkan oleh pemkot setempat.

Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung Socrat Pringgodanu mengatakan, semua wali kota yang mengkonfirmasi kehadiran akan disiapkan keperluannya seperti kendaraan dan penginapan.

"Panitia mempersiapkan kesiapan APEKSI untuk semua wali kota yang akan hadir di Bandarlampung tanpa terkecuali," ujarnya, saat ditemui di area Pemkot Bandarlampung, Selasa (24/5).

Terkait isu atau berita adanya permintaan khusus dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Socrat dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada permintaan khusus dari Paspampres terkait pelayanan untuk Wali Kota Medan yang juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo itu.

Di mana ramai diberitakan, Wali Kota Medan bakal memakai randis Alphard pada APEKSI yang berlangsung di Kota Tapis Berseri ini.

Menurut Socrat, kepanitiaan APEKSI Bandarlampung hanya berkoordinasi dengan panitia pusat. Kesiapan semua APEKSI, kata dia, tidak ada hubungannya dengan pihak lain, termasuk Paspampres.

Diketahui, Penjabat Sekretris Kota (Pj Sekkot) Bandarlampung Sukarma Wijaya menyampaikan bahwa hingga kemarin (23/5) telah terkonfirmasi 41 wali kota dari 98 wali kota yang akan hadir langsung ke Bandarlampung. (pip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: