Sok Hebat! Pelajar SMK di Bandarlampung Ini Ciut Ketika Diamankan Polisi

Sok Hebat! Pelajar SMK di Bandarlampung Ini Ciut Ketika Diamankan Polisi

Tiga Pelajar SMK Diamankan Tim Walet 2 Resta Bandarlampung. Foto Istimewa--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bawa senjata tajam (sajam) seperti pedang samurai, parang dan celurit, tiga orang pemuda yang diduga merupakan geng motor diamankan oleh Tim Walet 2 Polresta Bandarlampung, Selaea (24/5) dinihari, sekira pukul 01.00 WIB.

Ketiga pemuda itu diamankan ketika tim melakukan hunting patroli di Jl. Kartini. Dan menemukan rombongan 40 motor yang sedang melintas. 

Kasat Samapta Polresta Bandarlampung.Kompol Suwandi membenarkan hal tersebut. Ia melaporkan bahwa ketika itu pihaknya sedang melakukan hunting patroli. Dan menemukan puluhan remaja sedang konvoi. Membawa sajam. 

"Tim walet pun melakukan pengejaran dan penyisiran. Mereka pun bubar terpencar. Dan pada akhirnya kami pun berhasil mengamankan tiga orang pemuda. Dengan membawa tiga celurit. Kami menduga mereka ini hendak tawuran," katanya. 

Tiga orang yang diamankan itu yakni HS (18) dan RJS (17) yang merupakan seorang pelajar SMK 2 Unila dan BGM (18) pelajar SMKN 4. "Untuk BGM ini merupakan ketua kelompoknya yang live instagram. Ketiganya sudah diamankan,"pungkasnya. (gie/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: