Iklan Bos Aca Header Detail

Hj Elma Rosita Resmi Jabat Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-2027

Hj Elma Rosita Resmi Jabat Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-2027

Ketua Umum DPP Bundo Kanduang Provinsi Lampung,Prof.Dr.Ir.Hj.Raudha Thayib,MP, Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana,Ketua Pembina DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Hj.Merry Wati Syarif, SE berfoto bersama Hj.Elma Rosita (Ketua DPW Bundo Kanduang Provins--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum DPP Bundo Kanduang,Prof.Dr.Ir.Hj.Raudha Tyaib,MP melantik Kepengurusan DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-2027.

 

Dimana Hj.Elma Rosita resmi menjabat Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-20227. Pelantikan berlangsung pada hari Kamis (26/5) di Ballroom Hotel Emersia.

 

Selain Pelantikan juga diisi dengan Halal Bi Halal 1443 H dan Seminar Nasional Mengenal Adat& Budaya Minangkabau yang bertemakan "Menjunjung Tinggi Silahturahmi dan Memperkokoh Persaudaraan"

 

Ketua Umum DPP Bundo Kanduang,Prof.Dr.Ir.Hj.Raudha Thayib,MP menjelaskan Ibu adalah madrasah pertama buat anak anaknya yang menanamkan nilai nilai agama, nilai nilai budaya dan persatuan. 

 

Oleh sebab itu, Bundo Prof. Raudha berharap DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung 2022-2027 agar dapat merawat nilai nilai kearifan lokal Sumatera Barat di Provinsi Lampung, serta memberikan sumbangsih untuk Provinsi Lampung.

 

"Tentunya ikut berpartisipasi sumbangsih untuk masyarakat di Sumatera Barat,"pinta yang juga diamini Pembina DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung, Hj.Merrywati Syarif, SE. 

Sementara, Walikota Bandarlampung,Hj.Eva Dwiana berharap DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung.

 

"Karena kita sama sama bersinergi dan kolaborasi dan bekerja sesuai topoksi masing masingnya.Insyallah semua Daerah termasuk masyarakat akan sejahtera," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: