Motor Mahasiswa Ini Digondol Maling

Motor Mahasiswa Ini Digondol Maling

Terekam Cctv motor Mahasiswa Unila digondol maling diduga pelakunya berjumlah dua orang. Foto Tangkap Layar Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kasus pencurian kendaraan bermotor di Kota Bandarlampung kembali terjadi. Kali ini menyasar motor milik seorang mahasiswa Universitas Lampung (Unila), Kamis (2/6) pada pukul 15.04 WIB kemarin.

Pemilik motor, Albert Westein Sebastian Sirait (20) mengatakan, motor Honda Beat nomor polisi BE 2435 AFW yang baru dibelinya setahun lalu hilang dicuri saat terparkir di Indekos tempat temannya yang berlokasi di Kampung Baru, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung. 

“Kamis (2/6) sekitar pukul 15.04 WIB. Saat kejadian saya lagi ujian di rumah teman, posisi motor dikunci stang, tapi lupa gak dikunci ganda karena mau buru-buru ujian,” kata Sebastian pada Jumat (3/6).

BACA JUGA:Viral Aksi Maling Motor di Natar, Pelaku Pura-pura Pincang

Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Universitas Lampung menyampaikan berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di dalam indekos tersebut memperlihatkan dua orang pelaku. Satu orang pelaku masuk dengan membuka gerbang indekos yang ditutup, sementara pelaku lainnya menunggu di luar. “Sudah buat laporan kehilangan ke Polsek Kedaton,” katanya.

Usai membuat laporan kepolisian ke polsek Kedaton,sebut Sebastian,aparat kepolisian langsung olah TKP. "Semoga  pelaku segera tertangkap dan motor saya dapat segera ditemukan," harap Sebastian.

Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Samsuri menyampaikan sudah menerima laporan tersebut. Saat ini tim opsnal unit reskrim Polsek Kedaton berkoordinasi dengan jajaran polisi wilayah hukum Polresta Bandarlampung dan Polda Lampung sedang melakukan penyelidikan mendalam.

BACA JUGA:Pembeli Belum Dapat, Penjual Motor Curian Ditangkap

"Unit Reskrim Polsek Kedaton sudah melakukan olah TKP.Kami  berkoordinasi dengan jajaran polisi wilayah hukum Polresta Bandarlampung dan Polda Lampung sedang melakukan penyelidikan mendalam," jelas Atang.

Atang pun juga menghimbau kepada masyarakat untuk menambah kunci ganda pada motor."Karena pencurian motor marak terjadi dengan berbagai cara. Sebaiknya pemilik motor dipasang kunci ganda," pungkasnya. (gie/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: