Pemkab Mesuji Menuju Kabupaten Layak Anak

Pemkab Mesuji Menuju Kabupaten Layak Anak

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji berjanji segera akan memenuhi catatan dari tim penilai untuk menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA). Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin pada Minggu (5/6).

Sebelumya, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPA-RI) telah melakukan penilaian sacara hybrid kepada Kabupaten Mesuji terkait kesiapan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Ada beberapa catatan yang diberikan Kementerian PPPA RI. "Termasuk melengkapi dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Kabar Tenaga Honorer Bakal Dihapus 2023, Begini kata Sekda Mesuji

Insya Allah dalam waktu 2 X 24 jam berkas dan dokumen yang dibutuhkan untuk mensukseskan KLA di Kabupaten Mesuji akan kami siapkan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Mesuji Sri Pujiastuti mengaku akan tetap optimis Kabupaten Mesuji dapat menyandang KLA.

"Semoga saja pada tahap verifikasi lapangan beberapa waktu lalu skornya bisa naik atau ya paling tidak tetap bisa bertahan," ucapnya.

Mengingat, kata dia, saat ini di 2022 skor hasil verifikasi administrasi KLA di Kabupaten Mesuji mencapai level pertama. (muk/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: