Juara Piala Ketua KBPP Polri Lampung, Bayur FC dan Bintang Timur Melaju ke Bandung

Juara Piala Ketua KBPP Polri Lampung, Bayur FC dan Bintang Timur Melaju ke Bandung

Wakil Ketua 1 OKK KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno, S.H., M.H., mewakili Ketua DR. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., menyerahkan piala kepada juara pertama klub Bintang Timur, Minggu (5/6). FOTO ISTIMEWA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bayur FC dan Bintang Timur menjadi juara dalam kompetisi sepak bola piala Ketua KBPP Polri Lampung. Mereka akan berlaga di Bandung. Jika lolos, melanjutkan perjuangan di kejuaraan piala Puan Maharani. 

Kompetisi sepak bola usia 12 dan 23 tahun tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Stadion Pahoman ini berakhir, Minggu (5/6).

Ketua KBPP Polri Lampung DR. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., mengatakan, Bayur FC, klub sepak bola usia 13 tahun asal Bandar Lampung meraih juara pertama. Menyisihkan 13 klub lainnya dari berbagai kabupaten.

BACA JUGA: Isu 'Copet' Uang Bimtek Sentil DPRD Bandar Lampung

"Bayur FC berhak mengikuti laga selanjutnya tingkat nasional di Bandung, Jawa Barat. Memperebutkan piala Ketua Umum KBPP Polri DR. Evita Nursanty, Msc.," kata Fauzi. 

Sementara Bintang Timur dari Lampung Timur berhasil menjuarai lomba tingkat usia 12 tahun. Klub ini juga berhak mengikuti ajang selanjutnya, September mendatang. 

Wakil Sekretaris KBPP Polri Lampung Bambang Prasetyo yang juga panitia kompetisi mengatakan, jika lolos di Bandung, klub akan mengikuti ajang di Bali. 

BACA JUGA: Bandar Lampung Bakal Miliki Bus Angkutan Umum Baru, Berikut Ini Trayek yang Dilintasi

"Direncanakan memperebutkan piala Dewan Pertimbangan KBPP Polri Puan Maharani," sebut dia. (rls/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: