Isu King Maker Capres 2024, Rahmat Mirzani Djausal: Gerindra Lampung Tetap Solid Usung Prabowo Capres

Isu King Maker Capres 2024, Rahmat Mirzani Djausal: Gerindra Lampung Tetap Solid Usung Prabowo Capres

RAHMAT MIRZANI DJAUSAL --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDPasca merebaknya pemberitaan yang sempat menghangat terkait isu Prabowo Subianto urung mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024 dan memilih menjadi king maker, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal ikut angkat bicara.

Menurut Rahmat Mirzani, itu hanya dinamika politik yang normal terjadi. Prabowo akan tetap maju. Pertimbangannya, dukungan rakyat begitu kuat dan tak terbendung.

Mirza menegaskan, barisan relawan, pendukung, dan simpatisan Prabowo Subianto di Lampung sama sekali tak terpengaruh dengan isu yang menerpa.

BACA JUGA:Survei IDM: Airlangga Jadi Capres Terkuat Tokoh Sipil

Justru melihat antusiasme semakin besar di internal Gerindra untuk kian bekerja keras, mengkonsolidasikan amanah rakyat bagi sang ketua umum agar tetap mendapatkan tiket pencapresan di 2024 mendatang.

Selain itu Mirza juga mengakui bahwa komunikasi dengan elit dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam mengusung agenda pencapresan Prabowo juga secara intensif terus dilakukan oleh dirinya beserta seluruh elemen pengurus Gerindra Lampung.

Pada kesempatan yang sama Mirza juga heran dengan isu yang dihembuskan. Sebab deklarasi pencapresan Prabowo Subianto akan segera dilakukan pada bulan-bulan mendatang sesuai dengan pernyataan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

"Bagi kami, tidak ada alasan bagi Pak Prabowo untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang. Bagi partai, terutama kami Gerindra di Lampung tidak pernah merasa sesiap ini untuk menghadapi Pilpres,” tandasnya. (dna/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: