Sandiaga Uno Bakal Hadiri Pembukaan WSL Krui Pro 2022

Sandiaga Uno Bakal Hadiri Pembukaan WSL Krui Pro 2022

FOTO INSTAGRAM @SANDIUNO--

PESISIR BARAT, RADARLAMPUNG.CO.IDMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bakal hadir dalam pembukaan World Surf League( WSL) Krui Pro Qualifying Series (QS) 5000 di pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat (Pesbar).

Begitu juga dengan Menteri BUMN Erick Thohir, dikabarkan bakal menghadiri even internasional yang berlangsung pada 11-17 Juni 2022 mendatang.

Kepala Dinas Diskominfo Pesisir Barat Suryadi mengungkapkan, selain Menparekraf, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan sejumlah pejabat juga dijadwalkan hadir.

BACA JUGA:Periksa Randis Pejabat, Bupati Pesisir Barat Temukan Ini

Tidak hanya tiu, sejumlah depala daerah dari luar Lampung juga bakal mengikuti pembukaan. Antara lain Mentawai, Nias, Banyuwangi dan lainnya,

“Konfirmasi terakhir, Menparekraf belum ada perubahan jadwal. Karena itu beliau akan menghadiri pembukaan WSL Krui Pro 2022,” kata Suryadi, Selasa (7/6).

Berdasar data dari Dinas Pariwisata (Dispar) Pesisir Barat, peserta yang telah mendaftar dalam WSL Krui Pro 2022 tercatat 216 orang. Mereka berasal dar berbagai negara.

BACA JUGA:Jalan Rusak Kembali Dikeluhkan Warga

Antara lain Amerika Serikat, Australia, Jepang, Brazil, Italia, New Zealand, Korea Selatan, Afrika Selatan, Peru, Swedia dan Portugal.

“Persiapan WSL Krui Pro 2022 sampai sekarang sudah mencapai 90 persen. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan pelaksanaannya berjalan sukses,” pungkasnya. (yan/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: