Dua Hari tak Keluar Kamar, Ternyata Pria Ini Dinyatakan Meninggal Dunia

Dua Hari tak Keluar Kamar, Ternyata Pria Ini Dinyatakan Meninggal Dunia

Tim Inafis dari Polresta Bandar Lampung ketika mengevakuasi mayat seorang wanita di kos-kosan yang berada di Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu 8 Juni 2022 kemarin. Foto Tim Inafis Polresta Bandar Lampung--

 

"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan kamar kos terkunci dari dalam dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," kata Devi di Mapolresta Bandarlampung pada Rabu (8/6).

 

Warga yang menemukan hal tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, dilakukan evakuasi oleh jajaran Polsek Kedaton bersama tim Inafis Polresta Bandarlampung.

 

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Devi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. "Dugaan besar korban meninggal karena sakit, "kata dia. 

 

Saat di TKP, pintu terkunci dari dalam. lalu tim kepolisian melakukan pendobrakan. "Saat Tim Inafis Polresta juga menemukan alat hisap sabu (bong), dan sisa pakai sabu di dekat jenazah korban. Aparat kepolisian belum dapat menyatakan penyebab kematian warga Pekon Gunung Sugih, Lampung Barat itu, kita masih melakukan penyelidikan," jelasnya. 

 

Salah satunya lanjut Devi, penyelidikan barang tersebut itu milik siapa, dapat dari mana kami masih melakukan pendalaman. Kompol Devi menyampaikan bahwa jenazah sudah di bawa ke rumah sakit untuk selanjutnya dilakukan visum. 

"Visum dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban yang diperkirakan sudah meninggal 2-3 hari sebelum ditemukan, "jelasnya. 

 

Termasuk dugaan korban tewas over dosis setelah mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu. "Untuk penyebab pastinya harus menunggu hasil visum dulu, jadi belum bisa diungkapkan sekarang," pungkas Devi. (gie/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: