Iklan Bos Aca Header Detail

Apresiasi Pelanggan di Lampung, Toyota Auto 2000 Laksanakan Undian Berhadiah dan City Tour

Apresiasi Pelanggan di Lampung, Toyota Auto 2000 Laksanakan Undian Berhadiah dan City Tour

CITY TOUR: Para pelanggan Toyota Auto 2000 Lampung menggelar kegiatan city tour atau test drive Avanza, Veloz dan Rush. Foto Anggri Sastriadi/radarlampung.co.id--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Manjakan customernya, Toyota Auto 2000 Lampung melaksanakan kegiatan spektakuler pengundian beberapa hadiah grandprize menarik periode April-Mei 2022.

Kepala Cabang Auto 2000 Imrok mewakili Area Bisnis Manager Royke Tanralili menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan yang sudah membeli mobil Avanza, Veloz dan Rush.

"Jadi kita mengadakan City Tour. Agar customer kita keliling Kota Bandar Lampung. Yang kedua membuat even anak-anak mewarnai. Kkman lagi musim libur sekolah. Ini juga agar adik-adik ini punya waktu keberanian melakukan lomba ini. Sasaran kita adalah bagaimana mentalitas anak ini bisa berkompetisi," katanya, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA:Greysia Polii Masuki Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

Menurutnya, lomba mewarnai ini turut di kategorikan di tingkat Sekolah Dasar Kelas 1 sampai dengan 3. Dan masing-masing kategori mengambil tiga juara. "Nanti para pemenang hadiahnya mendapatkan uang tunai, trofi dan piagam," kata dia.

Lalu hal yang lebih spesial lagi, Auto 2000 pun memberikan promo yang benar-benar sangat spesial di Bulan Juni ini. Dengan mengusung program spektakuler, Auto 2000 memberikan free asuransi All Risk selama 2 tahun kepada para customer yang ingin membeli mobil di bulan ini.

"Dan bulan ini promo nya banyak dan menguntungkan. Dan terus lagi ada DP kecil 15 persen dan bunga 0 persen jadi ini salah satu wujud peduli kita kepada customer untuk melakukan pembelian. Apalagi kan anak-anak ini sudah mulai sekolah dan mungkin butuh kendaraan antar jemput. Jadi promo hanya berlaku saat ini. Jadi kita ingin customer itu bisa mendapat benefit yang lebih banyak khusus di Bulan Juni ini," jelasnya.

BACA JUGA:Fee Based Income Bisnis Bancassurance BRI Tumbuh 2,4 Kali Lipat

Tak hanya itu saja kata dia, apabila pembelian ini terealisasi pihaknya juga akan memberikan hadiah berupa tiga unit sepeda motor, logam mulia, kulkas dan mesin cuci terus juga ada test drive yang berhadiah jadi per hadiah akan mendapatkan 1 unit mobil. Dan 1 unit mobil syaratnya gampang hanya mengisi link auto 2000 yang diselengarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM). 

"Jadi sangat banyak benefit customer yang ingin membeli atau pun baru ingin menjajal ketangguhannya Veloz, Avanza dan Rush salah satu benefit yang kita berikan," ungkapnya.

Kegiatan ini pun terus akan dilakukan. Dengan tujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia Toyota di Lampung. (ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: