Petinju Asal UTI Bawa Pulang Juara Nasional

Petinju Asal UTI Bawa Pulang Juara Nasional

FOTO UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia meraih prestasi membanggakan. Wakil kampus swasta terbaik di ASEAN ini menjadi juara pada Lampung Boxing Competition Tingkat Nasional 2022 yang diselenggarakan Indonesian Boxing Association.

Cindytia Salsabila dari program studi S1 Pendidikan Olahraga meraih juara pertama petinju elit Putri kelas 60 Kg. Kemudian juara dua petinju elit putra kelas 81 Kg atas nama Muhammad Pascal Hidayatullah dari program studi S1 Informatika dan juara tiga petinju elit putra kelas 67 kg yang diraih Abizar Mu’azan (program studi S1 Pendidikan Olahraga).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada 22-26 Mei 2022 ini juga diikuti peserta dari Sumatera Selatan, Banten, Bangka Belitung, Bengkulu, dan Jawa Barat.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengatakan, kampus bangga dengan raihan prestasi di bidang olahraga tinju ini. Atlet andalan kampus mampu membawa nama baik Lampung di tingkat nasional.

Sejauh ini kampus memang memberikan dukungan penuh terhadap semua ajang yang diikuti mahasiswa. Ini adalah wujud komitmen kampus untuk berkiprah dan berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Termasuk olahraga.

"Prestasi ini ke depan diminta ditingkatkan. Semua atlet tinju Teknokrat giat berlatih. Dengan demikian, bisa mengetahui sisi mana yang mesti dibenahi. Harapannya, pada kejuaraan mendatang, raihan prestasinya lebih cemerlang," kata Mahathir Muhammad. (rls/mel/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: