Gubernur Kumpulkan Eselon II, III, IV se Lampung Beri Arahan Khusus

Gubernur Kumpulkan Eselon II, III, IV se Lampung Beri Arahan Khusus

--

RADARLAMPUNG.CO.ID-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengumpulkan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemprov Lampung untuk memberikan arahan khusus.

Sayangnya kegiatan yang berlangsung di Lantai III Balai Keratun, Pemprov Lampung itu berlangsung tertutup. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Usai memberikan arahan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan dirinya memang memberikan arahan untuk kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Lampung kedepannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

BACA JUGA:Bupati Musa Fokus Pemberdayaan UMKM

"Iya tadi saya memberikan arahan, ya seperti biasanya. Bagaimana ASN kita harus menjalankan tugasnya sesuai koordinasi," beber Arinal.

Di tambahkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, kegiatan ini juga sebagai pembinaan bagi pegawai di lingkungan Pemprov Lampung.

"Kami mengumpulkan ini juga agar pejabat tidak boleh membuat kelalaian, karenanya kami rutin memberikan pembinaan. Seperti kedisiplinan yang harus di jalankan," tambahnya.

BACA JUGA:Nantikan Siaran Tv Lebih Baik, Warga Buru STB

Selain itu, ASN juga harus menjalankan aturan yang sudah di tentukan, kami juga memberikan motivasi untuk dapat menjadi ASN yang lebih baik dan sesuai dalam menjalankan tugas. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: