Sekda Berangkat Haji, Freddy Jabat Plh

Sekda Berangkat Haji, Freddy Jabat Plh

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto bersama sang istri, Mimiani mulai hari ini memulai untuk menjalankan ibadah haji pada Jumat (17/6). Fahrizal bersama istri telah masuk asrama haji Rajabasa, Bandarlampung.

Kepada radarlampung.co.id, Fahrizal mengatakan akan menjalani ibadah haji sampai dengan 40 hari kedepan.

Dengan demikian, demi menjaga roda pemerintahan provinsi Lampung tetap berjalan maka telah ditunjuk pelaksanaan harian atau Plh untuk jabatan Sekda Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Berkas Tersangka Mantan Direktur PT KNT Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Iya jadi selama saya menjalankan ibadah haji nantinya ada pak Freddy, Pak Inspektur yang akan menjabat sebagai Plh," beber Fahrizal.

Sejumlah pekerjaan sebagai sekda dilimpahkan Fahrizal. Salah satunya ialah persiapan lelang jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Lampung.

Keberangkatan Fahrizal sendiri masuk dalam embarkasi Jakarta-Pondok Gede atau JKG yang masuk dalam kloter 7 Lampung atau kloter 23 JKG.

Selain Fahrizal dan istri, ada 406 jemaah lainnya juga masuk berasal Bandarlampung, Lampung Tengah dan Pesawaran.

BACA JUGA:Truk Penyebab Kebakaran SPBU Kabur, Begini Kronologinya

Sesuai jadwal rombongan jemaah haji akan mulai masuk untuk x-ray pada pukul 22.10 WIB untuk selanjutnya akan berangkat dari bandara Radin Inten Lampung Selatan menuju bandara Soekarno Hatta pada pukul 00.10 WIB. Sementara keberangkatan menuju tanah suci pada Sabtu (18/6) pagi. (rma/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: