Kali Pertama di Sumatera, Re.juve Gelar Community Fun Run Dalam Pembukaan Dua Gerai di Palembang

Kali Pertama di Sumatera, Re.juve Gelar Community Fun Run Dalam Pembukaan Dua Gerai di Palembang

FOTO ISTIMEWA --

PALEMBANG, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, menggelar acara fun run bertema Re.juve Run To Palembang bersama komunitas Palembang.

Runners dalam rangka merayakan pembukaan dua gerai pertama di Pulau Sumatera, yaitu di Palembang yang berlokasi di Palembang Icon Mall lantai dasar, unit K-G-01a dan Social Market Palembang lantai dasar, unit C-2. 

Sejalan dengan misinya sejak berdiri tahun 2014, Re.juve hadir untuk membuat banyak orang hidup lebih bahagia dan sehat melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. 

Dengan begitu, para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak.

“Pemilihan Kota Palembang sebagai wilayah ekspansi Re.juve adalah karena kami ingin 

menolong masyarakat agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou. Kami ingin membantu warga untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka. Khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar,” kata Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.


FOTO ISTIMEWA --

Richard menambahkan, cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan mentah/segar (raw/fresh). 

Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar. Karena itulah semua produk minuman Re.juve diproses secara ultra higienis di fasilitas pusat produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Technology) yang dapat membuat semua minuman Re.juve menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa merubah rasa maupun vitamin, mineral dan antioksidan yang ada didalamnya.

Komitmen-komitmen tersebut dan penerapan teknologi True Cold-Pressed, serta HPP yang digunakan Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100 persen segar, murni, alami dengan zero (0) gula tambahan (Zero Added Sugar), dan tinggi serat (berdasarkan FDA￾Food & Drug Association dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh BPOM), sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi sayuran dan buah segar.

Di samping itu, Re.juve juga kerap mendukung komunitas-komunitas lokal yang memiliki misi yang sama, yaitu #GOODforSociety dalam menjalankan sustainable healthy lifestyle.

Seperti Community Fun Run yang dilakukan hari ini bersama Palembang Runners, salah satu komunitas pelari di Palembang yang aktif sejak tahun 2016 dan terus menjalankannya untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat. 

Dalam rangkaian Community Fun Run ini, Re.juve juga melakukan mini talkshow bertajuk Olahraga dan Radikal Bebas yang menghadirkan pembicara Richard Anthony, CEO & Presiden Direktur Re.juve; dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK, dokter spesialis gizi klinis.

Narasumber menguraikan pentingnya cermat memilih asupan nutrisi yang tepat untuk tubuh, terutama bagi penggiat olahraga yang sangat membutuhkan kadar antioksidan yang cukup guna mencegah terjadinya stres oksidatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: