Iklan Bos Aca Header Detail

Bank Tara Lampung Tengah Raih Golden Star Award 2022

Bank Tara Lampung Tengah Raih Golden Star Award 2022

FOTO ISTIMEWA --

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID -Bank Tara yang berlokasi di  Lampung Tengah, mendapat penghargaan dari The Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan digital terkemuka Indonesia dan merupakan bagian dari Infobank Group.

Penghargaan yang diraih oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tara Dharma Arta itu adalah sebagai bank dengan kinerja cemerlang selama lima tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan pada acara “Top 100 BPR 2022” di Hotel Discovery Jakarta. Piagam diterima langsung oleh I Komang Koheri sebagai Komisaris Utama (Komut) dan Made Nata, S.E sebagai Direktur Utama PT BPR Tara Dharma Artha.

Atas capaian ini, Komisaris Utama Bank Tara I Komang Koheri mengucapkan rasa syukurnya.

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Barat Lidik Video TikTok Pembayaran Upah dengan Uang Palsu, Ternyata...

“Bank Tara mendapatkan penghargaan golden star 2022. BPR yang mendapatkan penghargaan dari Finance selama lima tahun berturut-turut. Di mana, ada 406 BPR dalam acara Top 100 BPR di Indonesia oleh Majalah The Finance (Info Bank Group) ini,” kata Komang Koheri.

Tiga kelompok BPR yang dinilai adalah, kelompok BPR yang beraset Rp100 miliar ke atas, kelompok BPR yang beraset Rp35 miliar sampai dengan di bawah Rp100 miliar, dan kelompok BPR yang beraset di bawah Rp35 miliar.

Dalam katagori ini, Bank Tara masuk kelompok BPR dengan aset Rp35 miliar sampai dengan dibawah Rp100 miliar.

Untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu dari 100 BPR terbaik di Indonesia, terus Komang Koheri, Bank Tara akan terus melakukan pemeliharaan dan peningkatan kualitas SDM.

BACA JUGA:Petani Kalsel Adukan Penyerobotan Lahan oleh Perusahaan ke Komite 1 DPD RI

Lalu pembenahan berkelanjutan terhadap tata kelola dengan memanfaatkan kemajuan IT, dan berupaya mengadopsi elektronik banking.

Sementara, tampil sebagai narasumber pada acara itu Deputi Komisioner Pengawas Perbankan OJK Teguh Supangkat, anggota Komisi X DPR Musthofa, Chairman of The Finance Eko B. Supriyanto, Ketua Umum Perbarindo Joko Suyanto, dan anggota Dewan Komisioner LPS Didik Madiyono. (rls/rid/ais) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: