Wakil Ketua DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Sumur Resapan dan Jalan Rusak

Wakil Ketua DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Sumur Resapan dan Jalan Rusak

Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos., M.H., menggelar reses di lima titk di Pringsewu, Senin (30/5/2022)--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos., M.H., menggelar reses di lima titk, Senin (30/5/2022).

Lima titik itu salahsatunya, di Pekon Bulukerto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Pun sehari setelahnya dia juga melakukan di Kelurahan Pringsewu Barat, dan Pekon Sidodadi.


Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos., M.H., menggelar reses di lima titk di Pringsewu, Senin (30/6/2022)--

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Anton Subagyo, SH, Lurah Bapak Nurdin, para tokoh dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Anggota Komisi II DPRD Lampung, RMD Edukasi Masyarakat Perkuat Kesatuan NKRI

Pada kesempatan itu, banyak aspirasi yang diserap dari masyarakat. Salahsatunya agar Ririn memperjuangkan sumur resapan untuk mengantiispasi banjir. Kemudian, aspirasi mengenai kondisi jalan lingkungan yang sudah rusak. 

Rirn berjanji aspirai yang disampaikan akan dibawa ke tingkat provinsi dan dikoordinasikan ke pihak terkait melalui organisasi perangkat daerah (OPD) yang berkaitan. “Aspirasi ini akan kami bawa ke provinsi,” ucapnya. (abd/yud) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: