Header 7th RLO

Wakapolres Tubaba Diganti, Ada Apa Ya?

Wakapolres Tubaba Diganti, Ada Apa Ya?

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena memimpin upacara sertijab. Foto Humas Polres Tulang Bawang--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K., M.M memimpin upacara serah terima Jabatan Wakapolres bertempat di halaman apel Mapolres setempat pada Rabu 22 Juni 2022. 

Mutasi ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep / ST / 421 /VI /2022 tanggal 15 Juni 2022.

Wakapolres yang selama ini dijabat Kompol Zulkarnain, S.E, S.H, M.H posisinya digantikan oleh Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H, M.Si sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Lampung.

Kompol Zulkarnain, S.E, S.H, M.H mendapat Promosi Jabatan sebagai Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Lampung.

BACA JUGA:Datang ke Tubaba, Baim Wong Temui Mbah Sunardi yang Dibayar Pakai Uang Palsu

Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi. 

Kepada pejabat lama pria yang lama di Reskrim ini mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan selama bergabung di Polres Tubaba dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kemudian kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat mengemban tugas baru sebagai Waka Polres Tubaba. 

"Segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Sindikat Pembuatan Sim Palsu Diamankan Polres Tubaba

Sunhot meminta agar hal-hal yang baik yang sudah diberikan oleh pejabat lama bisa dijadikan masukan, akan tetapi hal-hal yang masih kurang silahkan diperbaiki dan dibenahi. 

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di aula Mapolres dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (fei/rls/ang)

Sumber: