Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung Gelar Lomba Fun Run, Berikut Pemenangnya..

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung Gelar Lomba Fun Run, Berikut Pemenangnya..

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto melepas peserrta lomba lari. Foto Dok Bidhumas Polda Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda LAMPUNG menggelar lomba Fun Run 5KM dan 10KM, lomba lari ini dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-76, kegiatan ini dilakukan di Mapolda setempat, 26 Juni 2022.

Pelepasan peserta dilakukan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, jenderal bintang satu ini berharap dalam giat lomba lari ini bisa bermanfaat bagi peserta, karena sudah lama tidak menggelar lomba seperti ini selama dilanda pandemic Covid-19.

“Ketertiban tetap kita jaga selama pelaksanaan, dan jangan lupa berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu dilindungi dan senantiasa diberikan kesehatan dalam acara lomba ini," katanya.

Ada sekitar 1.195 orang peserta, yang ikut dalam kejuaraan lari jarak 5KM dan 10KM omo, terdiri dari peserta Personil Polda Lampung, TNI, serta peserta dari  masyarakat umum, dengan golongan usia bebas dan batas usia peserta minimal 13 tahun. 

BACA JUGA:Bhayangkari Daerah Lampung Gelar Bhakti Kesehatan Operasi Celah Bibir Sumbing Dalam Rangka HKGB ke-70

Selain peserta dari Lampung, diikuti juga oleh Peserta  dari DKI Jakarta, Banten dan Sumsel. 

Adapun rute yang sudah di tetapkan panitia, rute 5 K start mulai Polda Lampung-Fly Over Korpri dan finish kembali ke Mapolda Lampung. 

Sedangkan rute 10 K, start mulai dari Mapolda Lampung menuju masjid Aduha Jalan Sultan Agung dan finish kembali lagi ke Mapolda Lampung. 

Dari titik start dan finish di lapangan Mapolda Lampung, mulai  pukul 06.00 WIBdan berakhir pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Gelar Bhakti Kesehatan,Ketua Bhayangkari Lampung:Setetes Darah Kita Berguna Untuk Orang Lain

Pada perlombaan ini, Danu Prayoga tampil sebagai juara pertama kategori umum putra jarak 5K, dan Sayyida Nafisya tampil sebagai juara pertama, peserta wanita kategori umum putri. 

Untuk kategori umum putra 10 K, juara pertama di raih oleh Ahmad Sucipto Parapat, berasal dari satuan Kopassus, kemudian juara pertama kategori umum putri 10 K, diraih oleh Ina. 

Berikut data pemenangnya :

Kategori Putra 10 K

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: