HUT Bhayangkara ke 76, Lima Warga Metro Kibang Mendapat Bedah Rumah Polda Lampung

HUT Bhayangkara ke 76, Lima Warga Metro Kibang Mendapat Bedah Rumah Polda Lampung

Wakapolres Lamtim Saat Peresmian Program Bedah Rumah. Foto Humas Polres Lamtim--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 menjadi berkah bagi lima warga Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur. 

Lima warga yang mendapat bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 itu yakni, Sukino, Ngatimin dan Efendi warga Desa Margototo. Kemudian, Bonidi dan Boniyem Warga Desa Sumber Agung.

Wakapolres Lamtim Kompol Leksan Ariyanto menjelaskan, kelima warga Kecamatan Metro Kibang tersebut mendapat program bedar rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dari Polda Lampung.

"Bedah rumah itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 76," jelas Kompol Leksan Ariyanto didampingi Kasat Narkoba Iptu Suheri saat peresmian program bedah rumah di Kecamatan Metro Kibang, Senin 27 Juni 2022.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung Gelar Lomba Fun Run, Berikut Pemenangnya..

Pada kesempatan itu Kompol Leksan juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap kompak dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Metro Kibang.

"Mari semua menjaga situasi kamtibmas, agar tercipta rasa aman dan nyaman,"kata Kompol Leksan dalam peresmian bantuan bedah rumah HUT Bhayangkara ke 76.

Sementara itu Sukino warga Desa Margototo salah satu penerima manfaat program tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung atas bantuan bedah rumah yang diberikan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

"Terima Kasih Pak Kapolda Lampung, atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya. Semoga Kapolda dan jajarannya selalu diberikan kesehatan," ujarnya diamini 4 warga penerima program bedah rumahdalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. 

BACA JUGA:Polda Lampung Gelar Lomba Spanduk Hari Bhayangkara ke-76

Untuk diketahui, Kadir Efendi tidak menyangka sebelumnya rumah yang ditempati selama belasan tahunan itu dibedah oleh Polda Lampung.

Kadir Efendi yang merupakan warga Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, menangis haru ketika rumah yang ia tempati bersama istrinya Fatimah (55) sudah selesai dibedah oleh Polda Lampung.

Karena sebelum dibedah oleh Polda Lampung, rumah yang ditempati Kadir Efendi dan istrinya Fatimah nyaris ambruk.

Setelah usai rumahnya di bedah oleh Polda Lampung, kini rumah milik Kadir Efendi sudah layak huni dan malah sudah memiliki sofa mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: