Sinergitas TNI dan Polri, Brigif 4 Mar/BS Jadi Penyelenggara Tour Presisi di Hari Bhayangkara ke 76

Sinergitas TNI dan Polri, Brigif 4 Mar/BS Jadi Penyelenggara Tour Presisi di Hari Bhayangkara ke 76

Kegiatan tour presisi di Hari Bhayangkara ke 76. Foto Dok--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung bersama Brigif 4 Marinir/BS melaskanakan tour presisi.

Tour presisi ini untuk meningkatkan sinergitas antar TNI dan Polri. Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Komando Yonif 9 Marinir, Pesawaran, Lampung, Sabtu 2 Juli 2022.

Tour presisi ini diikuti oleh ratusan peserta. Baik dari pihak TNI dan Polri. Juga di rayakan oleh masyarakat umum.

Dalam kegiatan ini, Wadan Brigif 4 Mar/BS yang mewakili Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Harry Indarto menjelaskan, bahwa pihak Brigif 4 Mar/BS senang dengan adanya kegiatan ini.

BACA JUGA:Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus Raih Hoegeng Award Katagori Polisi Berintegritas

"Kami sangat senang diberi kepercayaan untuk mengikuti kegiatan ini. Dan kami juga turut andil dalam tour presisi ini," katanya, Sabtu 2 Juni 2022.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga sangat berterimakasih diberikan kepercayaan berpartisipasi secara aktif. "Selain itu kegiatan tour presisi ini merupakan kegiatan wujud sinergitas," katanya.

Menurutnya sinergitas yang dimaksud yakni antar komponen pertahanan negara. Terutama di wilayah Lampung. Yang diketahui merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL).

BACA JUGA:Kapolda Lampung Kaget, Puluhan Prajurit Brigif 4 MAR /BS Piabung Geruduk Kantornya

"Yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: