Novran Production Hadirkan Konser Tembang Kenangan Pertama di Lampung, Buruan Beli Tiketnya Sekarang!

Novran Production Hadirkan Konser Tembang Kenangan Pertama di Lampung, Buruan Beli Tiketnya Sekarang!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sejumlah artis penyanyi Legendaris Tembang Kenangan diketahui akan menggelar konser khusus Tembang Kenangan di Lampung.

Novran Production mengatakan, konser Tembang Kenangan digelar dalam rangka menghibur para penggemar lagu-lagu nostalgia.

"Berkat dukungan para sahabat saya di Lampung, konser Tembang Kenangan ini di buat di Lampung, sekaligus menyalurkan hobi saya terhadap lagu-lagu bernuansa kenangan," jelas Novran.

Rencananya sejumlah penyanyi legendaris akan hadir di konser Tembang kenangan untuk menyapa dan menghibur para fans lagu kenangan.

BACA JUGA:Kelurahan Sukarame Rebut Juara Umum HUT Kota Tingkat Kecamatan Sukarame

"Adapun artis penyanyi yang akan dihadirkan di antaranya, Ratu Ita dan Rita Effendi, Adji Soetama. Juga dimeriahkan oleh Deddy Dhukun dan Zeno," sebutnya.

Novran mengungkapkan, Konser Tembang Kenangan free dinner merupakan konser pertama di Lampung yang menghadirikan konsep dengan harga terjangkau.

"Konser ini menggunakan Round Table dengan jarak duduk yang pas. Jadi, penonton bisa dengan nyaman menikmati konser Tembang Kenangan dengan harga yang relatif terjangkau" ungkap Novran.

Novran melanjutkan, konser Tembang Kenangan nantinya akan diselenggarakan di Emersia Hotel dan Resort di Jl. Wolter Monginsidi, Nomor 70, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Pada, tanggal 7 Agustus 2022 pukul 18.30 sampai dengan 22.00 WIB.

BACA JUGA:UAP Fair Meriahkan Milad Ke-3 Universitas Aisyah Pringsewu

"Ada 3 jenis tiket yang akan di jual yaitu, tiket Silver Rp350 ribu, tiket Gold Rp500 ribu dan tiket Platinum Rp750 ribu dan sudah bisa di pesan sekarang," paparnya.

Novran menjelaskan, perbedaan dari ketiga jenis tiket konser hanya terletak pada barisan pemilihan round table.

Sedangkan fasilitas Free dinner diberikan untuk semua jenis tiket konser Tembang Kenangan dengan sajian hidangan prasmanan sepuasnya.

"Tidak ada perbedaan untuk menu hidangan. Semua makanan disajikan tanpa batas porsi dan dinikmati bagi semua penonton yang hadir," ungkap Novran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: