Festival Musik Spesial Tembang Kenangan Hadir di Kota Metro, Catat Tanggalnya!

Festival Musik Spesial Tembang Kenangan Hadir di Kota Metro, Catat Tanggalnya!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Festival musik spesial Tembang Kenangan bakal hadir di kota Metro, Lampung pada 5 Agustus 2022.

Filin Entertainment bersama Jokam Production selaku promotor memastikan beberapa penyanyi legendaris akan hadir mengisi acara Festival musik spesial Tembang Kenangan.

"Penyayanyi yang akan hadir di antaranya Rita Effendy dan Ratu Ira. Dimeriahkan penampilan Deddy Dhukun dan Adjie Soetama," terang Zubir Usman selaku Promotor Jokam Production.

Zubir mengungkapkan, Festival Musik Spesial Tembang Kenangan hadir di Kota Metro karena tingginya antusias dari para penggemar lagu Tembang Kenangan.

BACA JUGA:Novran Production Hadirkan Konser Tembang Kenangan Pertama di Lampung, Buruan Beli Tiketnya Sekarang!

"Konsepnya kita akan buat Round Table dengan hidangan food buffet sepuasnya dan aneka jenis minuman," ungkap Zubir.

Filin Entertainment selaku Event Organizer acara Festival musik Spesial Tembang Kenangan menyebut, ada dua jenis tiket yang bisa dipilih.

"Tiket ekonomi Rp350 ribu dan tiket Vip Rp500 ribu," sebut Filin Entertainment.

Dilanjutkan, festival musik spesial Tembang Kenangan nantinya akan diselenggarakan di Aidia Grande Hotel, Jl. AR. Prawiranegara, Nomor 99 A, Metro Pusat, Lampung.

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Kewirausahaan, Polinela Gandeng Charoen Pokphand Foundation Indonesia

"Hotel kami nantinya menyediakan pelayanan terbaik dan ternyaman dengan fasilitas terlengkap," kata Zasly Perdana Kusuma selaku General Manager Aidia Grande Hotel.

Zasly menambahkan, konser lagu spesial Tembang Kenangan merupakan wujud dari rindunya para fans. Juga para penjabat daerah yang ingin bernostalgia kembali di era tahun 50-an.

"Berkat partisipasi dan dukungan dari para penjabat daerah pastinya konser lagu spesial Tembang Kenangan nantinya akan berlangsung meriah sesuai harapan," imbuh Zasly.

Ia berharap, kedepannya konser Tembang Kenangan tidak hanya bisa hadir di Kota Metro saja. Tapi bisa hadir di setiap daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: