Kelurahan Sukarame Rebut Juara Umum HUT Kota Tingkat Kecamatan Sukarame

Kelurahan Sukarame Rebut Juara Umum HUT Kota Tingkat Kecamatan Sukarame

Camat Sukarame Zolahuddin Al Zam Zami (Kemerja Biru) menyerahkan Piala Camat Sukarame ke Lurah Sukarame Anwar AR (putih), Sabtu 2 Juli 2022. Sumber Foto: Lurah Sukarame--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Sukarame keluar sebagai juara umum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-340 Kota Bandar Lampung di Kecamatan Sukarame.

Ada lima perlombaan yang diselenggarakan di Kecamatan Sukarame, yaitu lomba tenis meja, catur, bulutangkis, peraturan baris berbaris (PBB) Linmas, dan lomba lingkungan sehat.

Dari lima perlombaan tersebut, empat di antaranya dimenangkan Kelurahan Sukarame, meliputi tenis meja, catur, PBB Linmas, dan lingkungan sehat. Bahkan tenis meja juara 1 sampai 3 di menangkan Kelurahan Sukarame.

Lurah Sukarame Anwar AR mengatakan, penyerahan hadiah dan pemenang diserahkan oleh Camat Sukarame Zolahuddin Al Zam Zami, pada Sabtu 2 Juli 2022 malam.

BACA JUGA:UAP Fair Meriahkan Milad Ke-3 Universitas Aisyah Pringsewu

Kelurahan Sukarame, kata Anwar, tahun ini mendapat piala juara umum setelah menjadi juara umum di lomba HUT Ke-340 Kota Bandar Lampung di Kecamatan Sukarame.

Sementara, Camat Sukarame Zolahuddin Al Zam Zami, Sabtu 2 Juli 2022 malam pada saat menyerahkan hadiah mengatakan, kegiatan perlombaan tersebut adalah rangkaian dari kegiatan HUT Bandar Lampung ke-340 yang dilaksanakan di 20 kecamatan se-Bandar Lampung. 

Kegiatan tersebut, kata Zolahuddin, merupakan program dari Wali Kota Bandar Lampung agar semua masyarakat Bandar Lampung dapat merasakan dan mengetahui giat HUT kota.

Pada kesempatan itu pula Kelurahan Sukarame mendapat piala sebagai juara umum di lomba HUT ke 340 Kota Bandar Lampung tingkat Kecamatan Sukarame.

BACA JUGA:Tanggamus Raih Penghargaan Penurunan Stunting

Zolahuddin berharap, momen HUT Kota Bandar Lampung dapat dijadikan ajang mempererat silaturahmi dan kekompakan antar masyarakat di Kecamatan Sukarame.

Selain lima lomba tersebut, masih ada kegiatan lain dalam rangkaian HUT Kota Bandar Lampung yang akan dilaksanakan dan dipusatkan di Stadion Mini Way Dadi. 

Perlombaannya seperti, lomba qasidah tingkat kelurahan, pameran Bandar Lampung Expo, jalan sehat, dan lainnya.

"Wali Kota Bandar Lampung berharap kegiatan ini dapat menyentuh sampai tingkat bawah, khususnya kepada semua masyarakat Kota Bandar Lampung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: