Tepati Janji ke ARB, Bupati Winarti Kunjungi Ponpes Tahfidz Al-Bakrie

Tepati Janji ke ARB, Bupati Winarti Kunjungi Ponpes Tahfidz Al-Bakrie

Bupati Tulang Bawang Winarti menyapa para santri Ponpes Tahfidz Al-Bakrie. Foto Diskominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al-Bakrie di Jalan III Kampung Menggala, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Senin 4 Juli 2022.

Kedatangan orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut yakni untuk menepati janjinya.

Winarti bercerita, saat menghadiri sebuah kegiatan di Jakarta beberapa saat lalu, ia tidak sengaja bertemu dengan Aburizal Bakrie (ARB).

Aburizal Bakrie merupakan pengusaha ternama asal Lampung. Ia sekaligus pendiri Ponpes Tahfidz Al-Bakrie. 

BACA JUGA:Asik, Gaji ke-13 ASN Tulang Bawang Cair Minggu Ini, Segini Besarannya

Saat pertemuan itu, Winarti berjanji kepada ARB akan berkunjung ke Ponpes Tahfidz Al-Bakrie. 

"Alhamdulillah akhirnya bisa menunaikan janji. Kemarin beliau titip kepada saya untuk memperhatikan Ponpes Tahfidz Al-Bakrie, juga perkembangan pendidikan agama bagi anak-anak serta generasi penerus Tulang Bawang," kata Winarti.

Bupati perempuan pertama di Tulang Bawang tersebut mengaku bangga, sekaligus bersyukur karena daerahnya mendapat perhatian dari beberapa tokoh serta negarawan seperti ARB.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyerahkan bantuan hibah untuk rumah ibadah sebesar Rp25 juta. Ada juga hibah Kitab Suci Alquran.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 3 Ribu Sapi di Tulang Bawang Segera Divaksin PMK

Selain itu, mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu juga menyerahkan bantuan 12 unit sepeda motor untuk aparatur kampung. Ini merupakan realisasi dari 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW). 

Disamping itu, Winarti juga menyerahkan satu unit kendaraan ambulans untuk Pemuda Pancasila (PP).

"Harapan kami, penerima bantuan dapat terus bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan turut serta membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai hal positif," tutupnya. 

Untuk diketahui, Ponpes Tahfidz Al-Bakrie sendiri diresmikan pada Sabtu, 24 April 2021 lalu. Ponpes ini diresmikan oleh putra ARB: Anindya Novyan Bakrie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: