BNI-Koperasi TKBM Panjang Kejar Percepatan Pembangunan Perumahan Sekaligus Siap Buka Tabungan Umroh Anggota

BNI-Koperasi TKBM Panjang Kejar Percepatan Pembangunan Perumahan Sekaligus Siap Buka Tabungan Umroh Anggota

--

BACA JUGA:Pj. Bupati Tanggamus Lampung Paparkan Capaian Kinerja Dihadapan Tim Panelis Inspektorat Kemendagri

Itu lantaran pihaknya menilai program yang dilakukan pengurus saat ini menyentuh langsung kepada anggota TKBM.

“Kami dukung penuh, apalagi nanti akan ada pembangunan klinik kesehatan dan pembangunan rumah ibadah untuk anggota di perumahan itu, tentu sangat baik dan kami dukung,” kata dia.

Sejalan dengan hal tersebut, Yacub Azwir selaku pimpinan cabang BNI Panjang mengku pihaknya siap men-support apa yang dilakukan Koperasi TKBM.

“Saya jujur kurang lebih baru 3 bulan dinas di Tanjungkarang, saya apresiasi atas langkah dan program Koperasi TKBM. Baru kali saya jumpai Koperasi TKBM yang ada program luar biasa yang menyediakan perumahan untuk anggotanya,” pujinya.

BACA JUGA:Dugaan Pungli Angkutan Batu Bara, Dua Orang Diamankan Polres Lampung Utara

Di sisi lain, pihaknya tak sebatas memeberikan kredit, tapi juga memberikan layanan terkait penggajian pengurus TKBM dan juga kelonggaran dari TKBM sendiri.

"Ada kebijakan dari Ketua Koperasi TKBM jadi kepemilikan bisa jatuh kepada ahli waris, itu akan membantu anggota TKBM," sebutnya.

Ia pun menambahkan, hasil diskusi bersama Ketua Koperasi TKBM dan Direktur PT DHL, kedepan TKBM akan memberikan perhatian lebih kepada anggota dengan membuka tabungan umroh.

Hal itu dilakukan dengan menyisihkan pendapatan anggota Koperasi TKBM dalam bentuk Tapenas yang nantinya akan jadi biaya umroh anggota.

BACA JUGA:Kejari Pringsewu Tetapkan Tersangka Dugaan Penyimpangan BPHTB

"Soal pembangunan musolla, melihat nantinya di perumahan tersebut akan ada 1.000 KK maka jauh lebih baik kalau yang dibangun adalah masjid. Dan BNI akan suport,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: