5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Intip Yuk Sebelum Menontonnya

5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Intip Yuk Sebelum Menontonnya

Ini membuatnya tidak mampu mengangkat palu perkasanya.

Jane Foster, yang menderita kanker pada saat itu, menemukan bahwa dia layak dan berubah menjadi dewi Thor, menggantikan Odinson yang tidak berdaya.

3. Thor bertemu Zeus

Mitologi Nordik telah lama menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, namun tak lama setelah Moon Knight menampilkan dewa-dewa Mesir, film Thor terbaru juga akan menghadirkan dewa-dewa Yunani ke dalam MCU.

Russell Crowe memerankan Zeus, yang muncul di trailer film setelah Thor dan geng menemukan diri mereka di Olympus.

4. Kuku panjang Gorr the God Butcher hampir melumpuhkan Christian Bale.

Fans terpesona oleh transformasi terbaru Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dalam film, penjahat menakutkan yang sangat ingin membunuh semua dewa.

Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, aktor tersebut berbagi bagaimana kuku panjang karakter menjadi masalah baginya.

“Itu membuat saya benar-benar tidak mampu melakukan segalanya. Saya sangat menyedihkan," kata Bale.

“Saya mendapati diri saya memikirkan hal-hal seperti, 'Saya rasa saya tidak bisa berjalan karena kuku saya panjang.' Itu memengaruhi otak saya. Saya seperti, 'Saya tidak bisa makan, kuku saya panjang.' Saya mencoba mengetik. Aku tidak bisa melakukan apa-apa.”

5. Matt Damon akan kembali sebagai aktor Loki

Dalam Thor: Ragnarok, penggemar terkejut melihat Matt Damon tampil sebagai cameo dalam drama yang terjadi di dalam film.

Damon berperan sebagai aktor yang berperan sebagai Loki, sementara saudara laki-laki Chris Hemsworth, Luke, berperan sebagai Thor dalam drama itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Jess Cagle di Sirius XM, Damon mengkonfirmasi bahwa dia juga akan kembali sebagai aktor Loki di film mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: