Lakoni Laga Penting Lawan Filipina, Garuda Muda Diingatkan Jangan Lengah

Lakoni Laga Penting Lawan Filipina, Garuda Muda Diingatkan Jangan Lengah

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Garuda muda Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga penting di Grup A Piala AFF U-19 melawan Filipina, pada Jumat 8 Juli 2022.

Laga penting Timnas Indonesia U-19 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, dan dapat disaksikan secara langsung Live Indosiar pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia U-19 wajib mengalahkan Filipina, terutama dengan skor besar, demi menjaga peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Namun sebaliknya, jika hasil kekalahan atau imbang berpotensi membuat Timnas Indonesia U19 berada dalam posisi terjepit lantaran terancam gagal lolos ke empat besar.

BACA JUGA:Persib Bandung Ajukan Keberatan Atas Jadwal Pertandingan Liga 1, Begini Alasan Sang Pelatih

Sebelumnya, hasil imbang melawan Thailand membuat peluang Timnas Indonesia U19 untuk bisa lolos ke babak berikutnya terasa dilematis.

Hal ini mengingat persaingan sengit antar tim yang menjadi penghuni Grup A Piala AFF U19 2022.

Timnas Indonesia U19 yang sejauh ini telah meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang harus puas menempati posisi keempat di tangga klasemen sementara Grup A.

Saat ini Garuda Muda masih mengoleksi lima angka, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand selaku penghuni teratas klasemen.

BACA JUGA:Persib Bandung Agendakan Gim Internal, Robert: Kami Harus Bangun Penyerangan yang Lebih Efisien

Saat ini Timnas Indonesia U-19 tertinggal satu angka dari Myanmar yang kini menempati posisi ketiga dengan raihan enam poin.

Timnas Indonesia U-19 harus diwajibkan untuk menyapu bersih dua laga sisa dengan torehan kemenangan apabila ingin lolos.

Memang diatas kertas Timnas Indonesia U-19 diprediksi akan bias menumbangkan Filipina, tetapi skuad Garuda Muda harus bermain lebih hati-hati Filipina bias mengancam apabila mereka lengah. (*)

Berikut Jadwal Piala AFF U19 2022, Jumat 8 Juli 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: