Yuk Cobain Nikmatnya Kopi Anjosia Khas Lampung, Dijamin Ketagihan!

Yuk Cobain Nikmatnya Kopi Anjosia Khas Lampung, Dijamin Ketagihan!

Kopi Anjosia, merupakan kopi terbaik di Lampung. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID- Kopi Anjosia merupakan salah satu produksi kopi robusta terbaik yang ada di LAMPUNG.

Iskandarsyah selaku owner Anjosia Coffee mengatakan, kopi Anjosia sudah berdiri sejak tahun 2016. Cita rasanya yang nikmat menjadikan kopi Anjosia selalu dicari para pecinta kopi khas lampung.

"Kopi Anjosia menggunakan biji kopi (green bean) terbaik di Lampung. Diproduksi dengan menerapkan ketentuan Dinas Kesehatan dan Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM), serta LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI)," jelasnya.

Sehingga, menghasilkan produk yang sehat, higienis dan halal untuk didistribusikan ke pelanggan dan distributor ke berbagai daerah di penjuru Nusantara.

BACA JUGA:Viral, Kesal Dengan Suami, Istri Goreng Puluhan Ikan Seharga Mobil

"Kopi Anjosia juga dijamin kenikmatannya karena terbuat dari 100 persen biji kopi murni yang berkualitas. Tanpa campuran, dan sudah teruji," katanya.

Iskandarsyah menyebutkan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kopi Anjosia dikemas dengan berbagai macam jenis varian kopi dan ukuran.

"Ada 4 jenis varian kopi yaitu, kopi bubuk cap gajah, gold, khagah (kopi lanang) dan platinum (kopi blend robusta lampung dan arabica). Juga tersedia pengharum mobil," terangnya.

Lanjut, selain nikmat dan memiliki banyak variasi. Harga kopi Anjosia juga terjangkau dan ramah dikantong. Sehingga, kenikmatan kopi Anjosia bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Viral Mesum di Bus Transjakarta, Pria Ini Diamankan Polisi

"Harga kopi Anjosia berkisar Rp7 ribu sampai dengan Rp91 ribu sesuai kualitas rasa yang dipilih," ungkap dia.

Sejauh ini, kopi Anjosia sudah menjalin kerjasama dengan beberapa mitra yang di Lampung dan akan terus berkembang. 

"Kopi Anjosia bisa ditemukan dibeberapa pusat penjualan. Di antaranya, Chandra Store, oleh-oleh Lampung Hai Thoms, Damarian Shop dan masih banyak lainnya," imbuhnya.

Penasaran dengan kenikmatan kopi Anjosia? Bagi calon customer bisa datang langsung ke rumah produksi kopi Anjosia di Jl. Gandaria Blok E8, Nomor 23B, Bringin Raya, Bandar lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: