Baru Saja Sertijab, Kasat Intel Polres Way Kanan Langsung Dapat Tugas Khusus

Baru Saja Sertijab, Kasat Intel Polres Way Kanan Langsung Dapat Tugas Khusus

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy memimpin sertijab Kasat Intel Polres setempat hari ini, 11 Juli 2022. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam setempat. Dari AKP Saipul Nawas kepada IPTU Asep Komarudin, yang sebelumnya menjabat PS Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Kasat Intel yang lama dipromosikan menjadi PS Kanit I Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Hal itu berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/450/VI/KEP./2022 tanggal 19 Juni 2022 perihal Pemberitahuan Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

Pada serah terima jabatan yang digelar di Halaman Apel Parama Satwilka Polres Way Kanan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, yang bertindak selaku Inspektur upacara sertijab (serah terima jabatan) dengan tegas menyatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pemberdayaan sumber daya manusia di lingkungan Polda Lampung.

BACA JUGA:Kasus Berlanjut, Inspektorat Way Kanan Proses Laporan Dugaan Pelecehan oleh Oknum Kepala Kampung

Juga sebagai bentuk apresiasi institusi polri kepada personel yang memiliki kompetensi dalam bidangnya, sehingga dapat mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan di berbagai fungsi teknis kepolisian.

“Terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kasatintelkam, kepada AKP Saeful Nawas yang telah menjabat Kasatintelkam Polres Way Kanan kurang lebih selama 1 tahun 7 bulan yang tentunya yang telah mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, dan telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk Polres Way Kanan, terutama dalam hal pelaksanaan tugas–tugas kepolisian di fungsi intelijen,” ujar Kapolres.

“Dan selamat datang dan selamat bertugas di kesatuan Polres Way Kanan kepada IPTU Asep Komarudin. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Way Kanan. Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Saya berharap kepercayaan pimpinan dapat dlaksanakan dengan sebaik-baiknya demi Polri yang PRESISI,” imbuh AKBP Teddy Rachesna. 

Pada kesempatan itu, Teddy pun langsung memberikan perintah perdana kepada Kasat Intelnya yang baru untuk dapat melakukan penggalangan kepada seluruh tokoh–tokoh yang ada, karena dalam waktu dekat Way Kanan akan menggelar Pilkakam serentak dan Pemilu tahun 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: