Catat, Ini 7 Mall yang Berikan Layanan Vaksinasi

Catat, Ini 7 Mall yang Berikan Layanan Vaksinasi

Ilustrasi vaksinasi. (Pixabay.com)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandar Lampung menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 di mall yang ada di Kota Tapis Berseri.

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Diskes Bandar Lampung Desti Mega Putri mengatakan, untuk mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat pihaknya membuka layanan vaksinasi di mall.

Ada tujuh mall yang menjadi tempat layanan vaksinasi Covid-19. Layanan vaksinasi di mall tersebut buka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Ketujuhnya yakni, Mall Bumi Kedaton, Transmart, Chandra Tanjung Karang, Chandra Telukbetung, Kartini, Central Plaza, dan Simpur Center.

BACA JUGA:Gandeng Kejaksaan, Pemkot Evaluasi Penggunaan Tapping Box

Kata Desti Mega Putri, Dinkes pun membuka layanan vaksinasi Covid-19 di taman UMKM Bung Karno di Jl. Gatot Subroto, setiap Sabtu dan Minggu. Mulai pukul 06.00 WIB-10.00 WIB.

Selain itu, Desti Mega Putri menerangkan bahwa Dinkes Bandar Lampung tetap membuka layanan vaksinasi Covid-19 di 31 puskesmas yang dimiliki Pemkot Bandar Lampung.

Dengan didekatkannya layanan vaksinasi kepada masyarakat, dirinya mengajak masyarakat yang belum divaksin, terutama booster dapat segera mendatangi gerai vaksin dan puskesmas. 

Sebab, langkah ini merupakan upaya Pemkot Bandar Lampung dalam meningkatan capaian vaksinasi, khususnya booster.

BACA JUGA:Tax Lawyer Cuaca Teger Buka Kantor Cabang Di Lampung

Diketahui, vaksin dosis 1 di Bandar Lampung sudah mencapai 100,87 persen atau 890.270 orang. Sementara dosis 2 baru 86,30 persen, namun dosis 3 masih di angka 22,67 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: