Re.juve Luncurkan Produk Terbaru,True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang Tinggi Vitamin C dan Antioksidan Alami

Re.juve Luncurkan Produk Terbaru,True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang Tinggi Vitamin C dan Antioksidan Alami

--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia tak henti-hentinya membuat inovasi guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier. 

Salah satunya melalui pilihan produk makanan dan minuman lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou.

Semakin melengkapi varian dengan kandungan vitamin dan antioksidan alami yang tinggi, Re.juve meluncurkan varian yang telah dinanti-nantikan. Yaitu True Cold-Pressed Juice Kiwi Line

Melihat kayanya manfaat dalam buah kiwi, namun belum banyak konsumen yang mengetahuinya, Re.juve meluncurkan dua varian sekaligus. Kiwi hijau menjadi komposisi utamanya. 

”Kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kaya akan vitamin C, K, dan E. Kami luncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, yaitu Tropic Joy dan Tropic Green. 

Ini melihat begitu banyaknya manfaat buah kiwi hijau dan untuk memberikan pilihan cara menikmati lebih lezat karena dipadukan dengan sayur organik serta buah segar lainnya,” kata CEO dan Presiden DirekturRe.juve Richard Anthony.

”Kandungan vitamin C dalam True Cold-Pressed Juice kiwi ukuran bahkan dapat memenuhi 85-100 persen kebutuhan vitamin C per hari. Sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” imbuh Richard Anthony.

Richard menguraikan, dalam satu botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung 5-7 gram serat yang mampu memenuhi 17-23 persen kebutuhan serat per hari. 

Proses pembuatannya melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologiTrue Cold-Pressed terbaik. Ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi. Sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya. 

”Semua produk ready to drink Re.juve, termasuk varian True Cold-Pressed Juice Kiwi menerapkan prinsip #CleanLabel yang mengutamakan nilai kejujuran dan transparansi. Berbeda dengan produsen jus lainnya,” tegas Richard Anthony.

Rincian dari setiap bahan alami yang digunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali.

Kemudian fakta nutrisi yang diuji berdasar hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. 

”Kandungan vitamin dan mineralnya benar-benar kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologiTrue Cold-Pressed dan High Pressure (HPP), serta tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

Kelebihan dari True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, di antaranya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: